Jumat, 09 April 2010

makan gratis (lagi)

lo pada tau ga makan gratis buat gue berlanjut di hari seninnya looh. asik bukaaan? haha. dan lo perlu tau siapa yg nraktir gue kali ini. BULE mameeeen. *noraknya ya ampuun perasaan gue girang banget ya ngasi taunya? yang ditraktir bukan cuma gue doang, dedew plus agung dan giil. otomatis terame. ini ni yang nraktir gue ...
Mr.Paul
di poto girang banget kan tu bule? iya dooong. kan dy happy banget tuh ketemu gue *dzzuaarr. eh eh tapi tau ga, kata Mr.Paul gue mirip temennya yang di Amrik, WOW!!! namanya Christy. haha asiiik gue ada muke bule (?) tingkah gue juga katanya mirip-mirip temennya itu, sekali lagi WOW!!! berarti Mr.Paul merhatiin gue dong, tau gerak-gerak gue sedari tadi. asiiiik. hahahaha.
oia gue lupa kasih tau tempat makannya, CILELAKI. ini salah satu tempat lagganan keluarga gue looh. *trus kenapa? promosi ni, makanan di sini menurut gue enak dan masalah harga cocok sama kantong anak muda. hehe. cuma ya, gue sangat menyarankan lo mesti nelpon dulu kalo mau ke sini, why? lo bisa nunggu ampe 30-45menit baru dateng tu makanan. kokinya cuma satu siii. jadi pake jurus keluarga gue deh kalo mau ke sono nelpon dulu dari rumah baru caw ke sono. pas banget, dateng langsung ada tu makanan di mejanya. haha enak bukan? bukaaaaaaaaann. yang jelas thank's buat Mr.Paul yang udah nraktir kita-kita. fun! lain kali, lagi yaaa. hehe

ni gue traktir nonton foto gratisnya, haha

oia, gue mau pamer baju kembaran yang gue beli pas Undip kmrn di 61. harganya sangatlah murah meriah dengan kualitas terjamin, hhi. gue bareng Giil dan Maktir(eka) ini ni ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment