Senin, 08 Februari 2010

MOON

buat lo yang emang hoby nonton, gue saranin lo nonton MOON. asli, lo bakal dapet pembelajaran baru dari film ini. selain emang latar suasana yang serba canggih (matiin tipi pake tepukan doang, sahabatnya robot, dll) secara hidup di bulan bertahun-tahun, lo bakal ngena banget pas ngerasain gimana rasanya jadi orang yang ternyata hanya di manfaatkan untuk pihak-pihak yang memang hanya mau enaknya doang. sedangkan yang dikorbankan? gatau apa-apa, malah cuma bisa ngerasain kesedihan yang daleem banget. yang semakin ngebuat gue bertanya-tanya, zaman yang tentunya semakin canggih, apa iya semakin membuat hidup banyak manusia semakin nyaman? gue bingung deh ngejawabnya kalo habis lihat film ini. mesti kagum/justru prihatin. lo mesti nonton sendiri biar tau lebih jelasnya. oia, bagi lo yang emang ga suka nunggu a.k.a bosenan, jangan maksa buat nonton, hehe. soalnya ada beberapa scene yang emang butuh kesabaran nontonnya, maklum kan pemain utama cuma satu aja. hehe
 
  
  

The Ugly Truth. Gue juga sebelumnya nonton ini. Haha. Buat lo yang emang doyan film yang berbau sexual comedy, silahkan di tonton. Romancenya juga dapet. Besok gue kabarin lagi kalo ada film bagus. hehe. Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment