Jumat, 05 Februari 2010

gundah gulana dilema bimbang di ambang memucuk

lo tau postingan gue tentang Good Sugestion? errr.. ternyata ga gampang looh ngejalaninnya. berat! dan menurut gue kendala yang di alami : pikiran dan hati gue ga seirama jalannya. gue gampang bilang "Ayok dindy semangat, lo bisa ko. Yakin bisa!" ya tapi pada kenyataannya saat gue berbicara pada diri gue sendiri dalam hati gue adaaa aja yang ngeganjel. perasaan was-was lah, mikir mencla-mencle lah. errr amburadul. cuma yaitu. gue harus punya kepedean tingkat tinggi kalo memang gue mau melangkah lebih baik lagi. intinya, ga gampang buat yakin sama diri sendiri. tapi gue harus belajar dan mengerti keadaan diri gue sendiri. gue harus bisa menyemangati diri gue sendiri, biar ga nyesel nantinya. yang paling mengerti keadaan gue siapa? ya gue sendiri kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment