Senin, 25 Januari 2010

sugesti bikin happy

mood saat menjelang tidur malam yang panjang emang punya andil besar buat besok paginya. entah itu hanya sugesti aja atau emang nyatanya begitu. ya setidaknya argumen ini benar adanya buat gue hari ini. hehe.

dari awal gue berangkat sekolah gue udah senyum mulu bawaannya. mood gue lagi baik hari ini. dari gue semangat belajar gue ga capek muter muter ngurus berkas perkuliahan, gue nunggu, gue kepanasan, tapi ga tau kenapa gue ngerasa happy aja hari ini. hehe. waktu gue nulis posting ini sebenarnya gue capek tapi, lagi-lagi gatau kenapa masih aja seneng nyempetin buat mosting. heemmm, kayaknya emang harus mensugesti keadaan jadi happy deh kalo emang pengen mood happy sepanjang hari. have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment