Minggu, 24 Januari 2010

peka

gue termasuk orang yang ga peka sama lingkungan. -kasian banget kan gue?- gue akui itu. semakin bertambahnya umur gue, gue malah bukannya dewasa gue justru semakin cuek dengan hal-hal kecil. apa dewasa itu berpikir cuek/ga peduli dengan hal kecil? jujur sekarang gue lebih menggampangkan sesuatu. ya hal-hal kecil itu. di tambah lagi faktor ingatan gue yang parah banget lupanya. -sumpah gue ga pengen lupaan- gue bahkan berkali-kali melakukan kesalahan kecil efeknya besar terhadap orang lain, tapi gue ga sadar. waah gue kelewatan ni. gue mesti hati-hati. sudah cukup gue bertindak semau gue. gue mesti merhatikan lawan bicara gue. gue mesti bisa berpikir perasaan orang yang gue ajak ngomong atau yang ga gue ajak ngomong gue juga mesti nyadarin. pikiran dan hati gue bener-bener mesti di turunin kapasitas ketidakpeduliannya ini.

gue minta maaf untuk keseribu kalinya. mungkin lo bosen denger kata maaf gue. tapi gue bakal berusaha buat ga mengulanginya. terimakasih sudah menyadarkan gue. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment