Sabtu, 23 Januari 2010

serius dengan omongan gue

lo pernah sedih ga? atau lo ngerasa sedih dan kasihan sama diri lo sendiri? kalo lo jawab IYA, berarti lo senasib sama gue.

jujur gue di liputi rasa ketakutan dan stres yang ujungnya gue malah mengkasihani diri gue sendiri. gue suka membuat capek diri gue sendiri. seolah-olah gue ga sayang sama diri gue sendiri. tapi dengan segala akbiat keburukan dengan faktor-faktor yang lain, gue harus bangkit! gue harus tetap bersadar diri dan mempergunakan waktu yang ada dengan sanagat maximal. gue relain semua hal yang gue sukai, khusus demi masa depan gue. gue ga mau menyesal nantinya. yap, gue sayang sama diri gue sendiri. gue bisa ko. gue suport diri gue sendiri biar gue sukses. gue benar-benar pengen buat senyuman di ending. gue serius dengan kata-kata gue. wish me luck. amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment