Sabtu, 23 Januari 2010

pappermint mocha

taraaaaa ..
see see see? ada yang lain bukan di Blog gue? woh iya doong, proses pembaharuan diri gue berlaku juga buat blog tercinta ini. hhi. inget kan di postingan gue sebelumnya, gue sempet bilang bakal memperbaharui blog gue. ya tapi karena alasan satu dengan yang lain gue baru bisa merombak ni blog. hehe.


why the name's blog is Pappermint Mocha (PM)? the reason is:
1.Karena header yang gue dapet emang udah ini namanya. menurut gue lucu kenapa ga gue pake aja sekalian.
2.Gue jatuh hati sama nama PM ini. 11-12 juga sama nama blog yang selalu gue kunjungi dianarikasari.terinspirasi dari dia lah. everybody love her.

specialy thank's to:
my beloved sister hueek bella yang mau membantu kakak tercintanya merombak blog ini. haha, gue akui pinteran dy emang. gue bisanya cuma protes kalo salah-salah. mana pas lagi proses sempet mati lampu lagi sebentar. errrr.


harapan gue dengan pembaharuan ini, gue jadi lebih sering menyentuh blog ini meski hanya sepatah dua kata yang bakal gue sampein. lebih sering meng-update. love you all.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment