Selasa, 08 Desember 2009

lo kenapa ?

perasaan dan pikiran itu di letakkan di dalam keadaan dan lokasi yang berjauhan. sama sekali tidak dekat. tapi gw bisa merasakannya secara bersamaan. -gw yakin lo juga bisa- dan itu yag sedang gw rasain dalam menit ini. gw cukup menarik nafas yang panjang jikalau pikiran gw mulai ga tenang tentang apapun yang terjadi di sekitar gw. entah itu masalah ga penting sampai masalah yang ngebuat seseorang itu benar-benar berubah. -jujur gw tidak ikut campur dengan masalah itu-


gw ga tau apa yang sedang terjadi dan kenapa? itu pertanyaan yang sering mondar-mandir lewat di pikiran gw. dan gw sedih. gw ngerasa ga ngenal lo. teralu pusing karena buat gw yang udah sangat berintrospeksi diri. gw udah bilang bakal ngomong tentang ini tapi kayaknya cuma di anggap angin lalu. lonya terlalu sibuk dengan kegiatan baru lo itu. kalo emang kesalahan terletak di gw, maaf, tolong kasih tau di mana salahnya. tapi yaudalah, mungkin emang ini jalannya. terserah lo mau ambil jalan lain. gw cuma mau bilang, semoga lo inget apa yag udah pernah gw sampein waktu pertama kali lo terjun. gw berusaha banu lo, tapi kayaknya percuma. gw ga minta imbalan, hanya butuh penjelasan. sekali lagi gw udah cukup kebal mengalami kejadian seperti ini. dan terimakasih sudah membuat gw merasakannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment