Selasa, 08 Desember 2009

liburan yang full

FYI, ujian semesteran gw udah berkhir semenjak Rabu, 2 Desember 2009 jam 9.30 WITA. dan pelajaran yang diujiankan waktu itu adalah J E P A N G !! dan bersyukurnya gw kenapa? karena yang menjaga saat ujian itu berlangsung sungguh ternikmat. hopefully a good end result. amien.


sekolah gw meliburkan murid-muridnya dengan sangat total. sebulan lebih bahkan ! bayangkan aja deh masukan baru tanggal 4 Januari 2010. bahh! mantap coyy. wettsss, tunggu dulu sodara, jangan senang dulu. TIDAK dengan SISWA/I KELAS 12 !!! why ? karena selama adek-adek kelas 10-11 bersantai dan bermalas-malasan ria, kelas 12 akan mendapatkan service dengan menu yang special dan paket plus-plus, yaitu kunjungan pengecekan nilai setiap hari ke sekolah, ujian praktek, tampel, dan tre ot ma meeen. asiiik. mamam dah tuu! dan sekali lagi gw ucapkan SELAMAT kepada diri gw sendiri karena gw juga ikut menikmati menu santap itu. that's right baby .. gw udah siap lahir batin buat ngikutin semuanya. gw yakin gw bisa berkorban.

hari Sabtu, 5 Desember 2009 jam 8 pagi kelas gw kebagian dapet giliran pertama buat sesi foto year book! dan tema kelas gw adalah MAFIA. sangar coyy. asli kena' stelan! hha. yang jelas gw cukup tercengang dengan stelan anak-anak yang niat banget buat foto ini. mau tau hasil fotonya? ga boleeeeeh. masi jadi rahasia persekutuan 12 ips 2 dan tim. aih aih. nanti bila saatnya tiba bakal gw pamerin fotonya. hha. yang jelas doakan semoga buku tahunan ini sukses. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment