Minggu, 29 November 2009

love this

postingan gw yang dulu-dulu menjelaskan gw memang benar-benar jatuh hati pada apapun yang berbau merah-hitam. hhi. entah itu dari barang yang ga penting sampai yang penting kayak rautan gw yang lebih sangar di banding rautan PingChuin punya si Queentries Regar. -cabar yah Chuiin- ada yang lebih penting lagi, gadget gw, yang ikutan tercampur dengan rasa sensasional dari merah hitam. aseeek. sekitar semingguan yang lalu barang pesanan gw yang di pesan melalui sodara Agung akhirnya datang juga. -meski sempat terjadi problema- ini gw beli pake duit tabungan gw sendiri. hasil menghemat jajanan di sekolah. hha. alhamdulillah. gw share sebagai bukti.

 butuh perdebatan hebat yang berkecamuk dalam hati, jiwa, dan raga gw -lebay!- antara shuffle/nano. tapi hati gw jatuh pada si merah ini. bakal jadi must have items yang nemenin gw ke mana-mana. semoga awet awet tanpa lecet sedikitpun. amin!

top 15 di list nano gw : -mesti lo dengerin juga man!-
1. Pixie Lott - Here we go again
2. Michael Jackson - This is it
3. Paramore - Here we go again
4. Rihanna - Bubble pop
5. New Found Glory - Here we go again (shelter)
6. Lady Gaga - No way
7. Darin feat David Jassy - Pop that 
8. Timbaland feat Shosy - Morning after dark
9. Silverstein - Smile in your sleep
10. Muse - I belong to you 
11. Secondhand Serenade - Maybe
12. Melle - Frequently Baby
13. Owl City - Fuzzy Blue Light
14. Lilly Allen - Everybody's changing
15. Incubus - I miss you

ada beberapa yang emang old song tapi lo mesti dengerin, liriknya asoy! hhe. enjoy!  
gw saranin lo coba dengerin albumnya Pixie Lott, semua lagunya TOP!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment