Minggu, 29 November 2009

GEOGRAFI !?!?



 begitulah keadaan meja belajar gw saat ini. sepanjang gw duduk tadi, hanya sedikit saja yang nyantol ke kepala gw. gatau deh yang dalam pikiran gw ini isinya apa aj. kayak beraaaat gitu rasanya. teng! padahal Semesteran tinggal 3 hari lagi. dan gw harus EXTRA POWER buat ngejar nilai di semester 5 ini. gw harus bisa! ayo dong malas pergi jauh jauh sana.please please jangan ganggu gueeeeeeeeee... besok harus bisa ngerjain. bantu gw bisa bangun jam 3pagi buat belajar lagi! oke? amin amin.


 sampai sekarang gw masih heran sama pelajaran ini.Geografi di pelajari anak IPS. tapi kenapa di kejuruan Perguruan Tinggi GEOGRAFI MASUK LIST JURUSAN IPA??? jadi anak IPS yg mau masuk jurusan Geografi harus ikut IPC. trus ngapain anak IPS belajar Geografi kalo ujung-ujungnya begitu? geografi tergolong sulit bagi gw. sempet her pula sekali. bahh! bikin malu!tapi besok gw mesti lancar ngerjain soal-soal Geografi.wish me luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment