Selasa, 22 September 2009

salah satu favorit gw

banyak yang gw sukai. biar hal sekecil apapun gw punya kriteria. meski kriteria itu ga muluk-muluk amat. hha. salah satu yang bakal gw ceritakan di postingan adalah tentang warna favorit gw. hhe. ada banyak si, cuma rating teratas adalah MERAH HITAM. sangar kan coy ? weitsss iya doong. gw ngeliat sesuatuu apaaa aja yang merah hitam pasti mata gw langsung ting ting gituu, bahas gw kacau dah. maksudnya ting-ting tu yaa kalo di tipi tipi ada kemerlapnya gitu. hha. kata temen" gw si gw kayak orang madura kalo suka merah hitam. hidup madura! lho? ckck.yaa whatever lah, gw emang suka merah hitam sejak gw sma. hhe. ampe baju dancepun usulan adalah selalu ada merah dan hitamnya. hha. nah, yang mau gw pamerin adalah ini



POIN = 100 !! love this 

gw dapet foto ini di salah satu FB orang yang ga gw kenal. hhe. hoby gw yang suka menelusur ke account orang berbuah hasil yang kadang buat mata gw ga nahaaann. tas di atas tu di jual. dan gw uda minat bgt mau beli, tp pas gw message orangnya, ga ada tanggapan. ga jodoh mungkin. padahal, gw sangat jatuh cinta pada tas ini. mau mau mau!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment