Rabu, 10 Agustus 2011

Holiday

beberapa berita hebat yang gue sampein di post kali ini. it means, GOOD NEWS :)

1. Indeks Prestasi
Alhamdulillah. Gue gak habis-habisnya bersyukur pada Allah swt. Sejujurnya semester 2 ini adalah semester di mana kemalasan sedang manaungi gue. Parahnya, amnesia parah sama tugas sempat gue alamin. Tapi alhamdulillah yah, semua itu bisa di atasin. Gue berterimakasih banyak buat temen-temen yang udah bersedia bantu di kala gue susah, tentunya mamah papah very big thx atas suportnya. Dan cobaan gue selanjutnya adalah mempertahankan. Ayo semangat kuliah!

2. JAKARTA
Tanggal 19 Juli adalah hari pertama gue naik kereta setelah hampir 9 tahun gue gak pernah naik kereta lagi. Hahah, kasian yah. Di Bontang kagak ada kereta buset. Kesan pertama adalah WOW TINGGI SEKALI GEDUNGNYA *oke kampungnya keluar. Panas luar biasa, jenis mobil yang gak gue kenalin sangking padatnya, tapi alhamdulilahnya gue gak ngerasain macet yang menjengkelkan looh. Gue juga seneng bisa ketemu sama keluarganya Ayu yang dengan senang hati mau nampung gue, Shabri, dan Nana. Selama 5 hari gue habisin belanja di ITC, ngunjungi Grand Indonesia yang luar biasa sukses bikin gue nganga, have fun di Dufan, nyobain masakan mamahnya ayu dan jajanan lainnya. Masih kuraaaaaaaaaang. Semoga bisa main ke sana lagi sepuasnyaaaa.
si tuan rumah yang emang gaul betss *ampun yuk!
 Japanesse Food @ GI
 MONAS!!
 biar bukan bundaran HI, mirip laa syedikitt
 emmm blur ------------- oke sekian
Aga korban Ayu
 dan gue bangga bisa foto bareng artis tergaul Shabri :*

3. BANDUNG
Finally, "GUE NGINJEKIN KAKI DI BANDUNG" mirisnyaaaw kalo liat kalimat itu. Dulu nih ya temen gue banyak yang asli bandung, tapi bandung itu kayak apa gue gak tau. Tapi sekarang gue udah tau bandung itu gimana loooh. Menyenangkan lagi bisa di tampung gratis sama temen tersayang si Teteh Tya. Very nice house *ups private hotel ding hahah. Iiih gue seneng nih, ketemu Dwiky, Tiras, Eneng, dan teman-teman baru Krida. Welcome skali mereka. Kedatangan anggota dari Malang (Salmon, Aufa) bikin makin rame jess. 4 hari gue di Bandung gue habisin berkelana di Ice Skating di PVJ, makan horor di Rechesse Factory, muterin factory outlet sampe mabok, terkagum sama tangkuban perahu, sayangnyaaaaa gak ke trans studio dan nonton Harry Potter!!!! Nangis darah sebenarnya, kendala waktu dan anggota penghambur yang kurang. Gue datengnya pas anak-anak bandung masih ada yang ambil kuliah. Next time emang harus ke sini lagi, AMIN!
 tyaku sayang
 (ki-ka) dwekeh-tya-me-neng-tiras-aufa-gondrong
Ice Skating @ PVJ





 Tangkuban Perahu
 Rechesse Factory. Chicken Swing HOROR* (*red: pedas membunuh)


4. BONTANG
Perjalanan panjang itu berakhir di sweet hometown Bontang Gaul. Hey yooow I'm back in town! Tidak terlalu banyak perubahan, panasnya semakin menggila, dan tentu skali kulinernya luar biasa sukses membuat lemak ini bertengger dengan indahnya. Memang paling nyaman di tanah kelahiran. Aaaaa senangnyaw. Suasana ramadhan sangat terasa sekali. Selamat puasa ya semua. Semoga bulan ini penuh berkah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment