Kamis, 15 April 2010

eS-eM-A

Sekolah Menengah Atas Yayasan Pupuk Kaltim Bontang
nama.ARDICHA DINDY KUSUMAWARDANI
masuk tahun.2007
XB, XI IPS 3, XII IPS 2

now, Kamis 15 April 2010
sedang di sibukkan dengan segenap kegiatan untuk big day-nya anak kelas 3, YPK SHS
lo tau yang gue rasakan kemarin, ini:
lo ngerti maksud foto di atas? seragam SMA? yaps betul banget. tapi lo tau yang biki gue sangat me-ra-sa-kan seragam putih abu-abu itu? Rabu, 14 April 2010 hari terakhir gue pake seragam putih abu-abu (amien) #gue bilang amin karna gue yakin gue lulus sma tahun ini, pengumuman masih kelulusan uan masih lama.

lo tau apa yang gue rasain hari ini?
capek, sedih, tapi seneng juga, #lo ngerti ga bahasa gue ga? hha
penjelasan dari kalimat itu adalah BESOK adalah hari PERPISAHAN KELAS 12 SMA YPK 2009-2010. gue seneng karna bakal ada acara yang seru, tapi sedihnya itu artinya itu acara terakhir satu angkatan. pliiis, kata perpisahan kali ini sangat membuat gue terkaget sedih. kalo udah gini baru bilang, waktu cepet banget jalannya. haaaaaaaaaaa. 

acara perpisahannya gimana? tunggu postingan gue selanjutnya yaa. coming soon. #tsaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment