Senin, 15 Februari 2010

pusing

gue cuma bingung sama diri gue. dari tindakan gue, perkataan gue, dan pola pikir gue. jujur akhir-akhir ini gue lebih banyak sedihnya di banding senengnya. gue kasihan sama diri gue sendiri. gue pengen teriak, gue pengen ngamuk, gue pengen ombrak-ombrik, gue pengen aaaaahhh kacau! kalau gue lagi begini, lo tau apa jadinya? GUE DIAM. gue buka layar laptop, pasang headset, setel lagu dari pop, beat, sampe, rock. gue ngerasa ada yang salah dari diri gue. gue ga perlu menyalahkan orang lain dengan ketidakmauan yang gue rasain sekarang. gue perlu pencerminan diri. lo tau udah berapa kali gue bercermin? banyak! gue ga bisa berbuat banyak. ini bukan masalah ego dan kenangan, tapi ini masalah kedepan dan ini masalah h-a-t-i. gue semakin pusing gue semakin capek. gue ga butuh rasa kasian gue cuma butuh BUKTI. gue diam gue diam gue diam dan gue diam. gue lihat saja apa yang bakal terjadi. ga selamanya kan ulat terus bersama daun?

gue percaya dan gue mulai mengerti dan mengikhlaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment