Sabtu, 27 Agustus 2011

Quality Time

PART I
kali ini soal pertemanan yang begitu singkat tapi hangat. kenapa gue bilang singkat? karena kita baru aja kenal loooh, sekitar setahunan. dari kota yang sama namun beda 'tempat'. syedikit ada perseteruan memang jika menyebutkan dari mana kami berasal, tapi entah kenapa kami tidak merasa terganggu akan perseteruan yang sepertinya mendarah daging itu. kami berkenalan kami nyaman kami main. mungkin sewaktu jaman sekolah menengah umum kami memang sama seklai tidak mengenal meski kami saling tahu (maybe) tapi tidak dengan kuliah yang memang sudah melepas kata perseteruan. asal ada lambang 'Bontang' sepertinya semua tidak ada masalah dengan masalah darah daging itu haha. iya tidak? ah berteman dengan siapapun itu lebih baik kan daripada memilih-milih? yap, sepertinya prinsip ini yang gue ambil. and here they are...







(ki-ka) Tiras. Yara. Pury. Sarah. Me. Iyan. Dini. Chaca. Icha *minus tya :( miss youu

PART II
untuk yang satu ini, beda asal mula dan alur cerita. untuk porsi 'nyaman' bisa di kategorikan tidak terdeteksi karena memang luar biasa dasyatnya hahaha. lebih tepatnya, gue sebut KELUARGA. postingan gue sebelumnya udah pernah ngebahas soal keluarga ini. berita baiknya, keluarga ini sudah bertambah personel (semoga tiap tahun bisa bertambah terus yah). dan berita terbaiknya adalah "Dindy, ini sudah generasi ke 5, wake up!!" oh my ... entah deskripsi apa yang bisa menggambarkan kegembiraan ini. sungguh sangat tidak disangka. gak semua memang bisa hadir, cuma entah kenapa keterharuan sangat nguasain suasana sore itu (versi gue nyimpen dalam hati). seandainya gue punya tangan yang panjaaaang banget, pengen rasanya melukin mereka semua secara bersamaan. oenjoe moment lah :*








yap we are DELASIST DANCE from 1st Generation until 5th Generation. So proud of this team! Keep it up girls, GFW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment