Selasa, 30 November 2010

MAKAR

Jumat, 26 November 2010

jurusan MANAGEMENT ACCOUNTING di POLITEKNIK NEGERI MALANG bikin acara MALAM KEAKRABAN. kelas gue ikutan partisipasi dong. meski awalnya sempet ribet siapa yang ikutan fashion dan siapa yang bakal akustikan. oh my ... untung aja ga jadi gue yang ikutan fashion, bisa bikin malu kalo gue yang ikut, haha! tapi yang bikin gue bangga, dengan persiapan yang sebenarnya dadakan kelas gue 1B juara 1 looh. kata si Annga Wahyu Sutrisno selaku sang model "menaikkan derajat derajat D4 akuntansi manajemen 1b mempunyai kebanggan tersendiri, walaupun dari hal kecil" hahahaha apa juga. tapi seneng aja si, itung-itung numpang ngeksis lah. akustiknya juga ga kalah keren dong. yang akustikan si Sabrina dan Erwin, lagunya Ten2Five - I Will Fly di bikin jadi ala broadway! Pernah denger ga? Cuma Mama Sabrins yang bisa! hahah. gue share ni ya sang model dan penghuni 1B

 the winner : Angga W.S dan Maulidya P


 (ki-ka) me ayu nana tiara ulfa sabrina

 Riana si Blitar and me --- kerjasama BONTANG-BLITAR!

FYI, itu rok gue vintage abis secara itu punya mamah pas jaman muda :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment