Selasa, 14 September 2010

YPK '10

kurang lebih dua minggu gue di Bontang dan tentunya sangat berkesan. bahkan ini berlalu sangat cepat. kenapa si kenyamanan itu datangnya di saat waktu yang lagi ga bersahabat? aahh, gue rasanya uda ke tiga kalinya merasakan ini. besok pagi gue di jadwalkan bakal menempuh perjalanan jauh ke tanah jawa tapi perjalanan jauh hari ini dan hari-hari kemaren jauh lebih menyenangkan. gue ketemu temen-temen angkatan gue yang notabene udah pada sedikit berubah penampilan tapi hati tetap sama bahkan semakin solid. gue mendengar dan saling berbagi cerita tentang kegiatan perkuliahan dan aktifitas di kotanya masing-masing. seru-seruan, ketawa-ketiwi gatau diri, bahkan suasana ramadhan dan lebaran yang sangat amat membuat gue tersenyum sumringah. aahh, lagi-lagi hal yang paling bikin gue ga suka kalo harus tetap menyadari kalo kebersamaan ini hanya sesaat. ini bakal gue jadiin momen yang ngangenin. kemungkinan baru tahun depan gue balik ke Bontang. semoga kita bisa ngumpul bareng lagi seperti ini bahkan lebih seru ya teman-teman.

it's about how we can be together and meet again, not just see a change, but more than remembering our memories.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment