Rabu, 08 September 2010

happy ending

part 1
kemaren pagi untuk pertama kalinya gue foto keluarga. zzziiinnggg. basi banget kan? masyallah. udah 18tahun saya jungkir balik di Bontang tapi ga pernah yang namanya foto keluarga ke studio foto. TRAGIS! guenya seneng bisa foto berempat gini, keliatan niatnya. cumaaaaa, kenapa baru sekarang niatnya papah, mamah? parah deh. hahahaha. berhubung filenya baru datang besok, gue share besok aja fotonya! perjanjian, jangan pada ketawa kalo besok gue share fotonya. Janji yaaaa ...

part 2
kemaren sore gue buka bareng loooh sama DELASIST DANCE!!! aaaaa seneng deh. dari kapten pertamanya delasist, Fiska sampe yang new membernya delasist ada. rame deh. berasa  semuaKFC kita yang punya. haha. ada beberapa yang ga dateng, sayang banget. jarang banget nih pada banyak yang bisa.  belum lagi ketidakadanya TYA bikin kurang 'klop'. si tya lagi di Bandung soalnya, ga balik. I miss you so much tyaaa. daaaaan kurang si new captain MEMES!! dianya lagi cuti. jadi ga ikutan deh. yang jelas next time harus pada komplit semua yah. biar tau jelas siapa-siapa aja delasist. gua makin sayang sama kaliaaaan.









rame banget kan yah? itu belum semua loooh. aaaa girang nih gue. ada kebanggaan tersendri liat suasana kaya tadi. yang dulunya cuma 7ekor sekarang udah beranak banyak. aaaaa gue seneng banget nih. pokoknya kalian TERSAYANG lah. tahun depan rekrut lebih banyak lagi yaaaaah. gue mau triak lagi, aaaaaaaaaaaaaaaaaa gue seneng!!! 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment