Selasa, 31 Agustus 2010

HONDA

Malang, 25 Agustus 2010

S A B A R, ga seenak jidat waktu bilang “sabar yah sabar”, PRAKTEKNYA woy yang harusnya di hargai. Bahkan saat sudah ter-amat sabar-pun yang kita sabarin juga belum tentu berjalan sesuai rencana awal. Dan itu yang gue alami. Penantian gue yang ekstra sabar luar biasa akhirnyapun menemukan titik terang. *tsaaaah Lo tau ga si apa yang gue tunggu? *jangan bilang “Cuma” ini ya kalo udah gua kasi tau gue nuggu apaan. T H I S:


Mulanya gue menggebu dan dengan mudahnya bilang ke papah “ga masalah pah kalo mau nunggu, sebulan ke’, 3 bulan, atau 6 bulan, yang penting dapet Scoopynya”. TERNYATA!! Kesabaran itu sangatlah memancing emosi ganas. Gue ampe tiada hari tanpa nanya kabar ke orang deler HONDA, bahkan setelah nunggu 2 bulan dan masih terus menunggu tanpa tau kapan “pasti” datangnya, gue di pindah ke deler kecil yang konon menjajikan paling lama 2minggu gue udah bisa dapet motornya. TERNYATA!! Ga kunjung datang pula setelah 2 minggu berlalu. Butuh kesabaran seperti apalagi woy om deler kalo tiap gue telpon jawabannya “Sabar ya mbak, ini memang lagi ada kendala bla bla bla…” Guepun ampe nangis dulu baru deh dapet telpon dari deler kalo Scoopynya udah datang dan bakal di anter sorenya. OMG! SABAR DINDY SABARRRRRR.

Yah, meski pada akhirnya gue Happy Ending karena penantian gue mendapat hasil, cuma masih suka kesel aja sama perlakuan buruk kepada konsumen HONDA. Tolong ya para pihak HONDA, kalo memang scoopynya belum ada produksi yang banyak, ga usah jualan scoopy dulu. Kasian orang macam kayak saya ini. Oke pak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment