Jumat, 02 Juli 2010

zero

part 1
buat gue, kehidupan itu ga bisa di paksa. sekalipun memaksa, yang ada malah tekanan yang lo dapet. kalo tekanan itu udah ga bisa di tahan, dia bakal meledak. sejauh ini gue cukup berdiam diri bukan merasa sok paling benar, tapi lebih kepada pengintrospeksian diri gue. jujur, ini sangat sulit. sama seperti mengerjakan sesuatu hal yang sebenarnya ga lo kuasai atau bahkan lo ga suka. tapi itu harus jalani karena ini buat kebaikan banyak pihak.

part 2
ada yang menjauh dari diri gue. tapi ini bukan yang pertama kalinya. dan lo tau apa itu artinya? something wrong with me. gue sudah berusaha untuk mencari tau, tapi apa iya lo juga cari tau sama halnya dengan apa yang gue lakuin? gue cuma ingat kalo kita pernah membicarakan hal ini dan baru beberapa bulan yang lalu gue jamin lo ga lupa karena gue yang pelupa ini masih mengingat saat itu dalam momen apa dan di mana kita bicara. gue rasa pembicaraan kita waktu itu percuma kalo ternyata keadaan bukan menjadi baik malah sama saja dengan nol. kalo memang gue yang salah gue minta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment