Selasa, 20 Juli 2010

my choice

faktor keberuntungan dan persetujuan dari Yang Maha Kuasa belum bisa berpihak pada gue. belum setuju dengan impian gue sebenarnya. cukup menyakitkan dan menyedihkan. but what? gue justru belajar banyak dari itu. gue sadar bakal banyak yang ngomongin, mencibir, atau mungkin meremehkan atas semua kegagalan yang gue alami. ga apa, gue uda siap banget lahir-batin sama faktor itu. gue ga perlu di kasiani bung! gue malah bersyukur di kasih cobaan sekarang ini. gue belajar banyak dan dari situ gue bangkit. jelas gue sedih, tapiiii gue bisa jadi mentor yang baik buat diri gue sendiri. gue sekarang malah bisa tersenyum manis saat sebuah problem menghampiri gue. gue gamau menangisi nasip gue sendiri, karena gue sangat menyayangi diri gue sendiri. dan yang pasti, gue masih bisa sekolah di jurusan yang gue mau. gue sangat senang dan akan jalani apa yang udah Allah kasih ke gue. gue sangat bersyukur gue masih di beri kesempatan untuk jadi mahasiswi. Intinya:


I'm in POLITEKNIK NEGERI MALANG - Accounting Management
buat yang belum tau Politeknik, gak apa, emang belum setenar UB, UGM, UI, dll. gue yang kenalin nanti yah. menurut kabar yang beredar, ini sebenarnya dulu masuk UB, tapi sekarang sudah berdiri sendiri. gue niat kuliah bukan niat gengsi-gengsian. gue semangat kuliah buat jadi yang 'paling' lah pokoknya. gue harus terpacu doong. doakan gue biar bisa survive di sini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment