Minggu, 11 April 2010

Papah ulang tahun

HAPPY BIRTHDAY PAPAH 48th

tadi gue sama Bella sempet ngasi surprise kecil-kecilan ke Papah. hehe, meski kuenya imut dan murah meriah, tapi gue seneng. karna jujur ini pertama kalinya gue ngasi surprise ke Papah. ini ni si pinky nan imyut itu:
 gue seneng gue masi bisa ngasi selamat ulang tahun ke papah, gue juga berdoa semoga beliau masih sehat sampe gue sukses nanti, pokoknya gue bener-bener pengen liat beliau sehat selalu dan panjang umur. tapi, gue juga sempet sedih dan kecewa, sehari sebelum hari ini gue ngasi kabar buruk ke bos gue. sorry ya pah, belum bisa ngasi hadiah yang terbaik. tapi gue janji sama diri gue sendiri kalo gue ga boleh ngecewain siapa pun, tertutama orang tua gue. gue yakin bisa ko. mungkin rencana Allah buat gue ga di sini. gue harus bisa kasih hadiah buat papah. Love You . >btw, jujur gue belum pernah bilang 'sayang' ke bos gue secara langsung, maluuu,hhi
ini si Papah yang keren, cool, dan tentu saja imut >kl papah bc ini pasti gue dapet duit deh, hha ngareeep



#makasi buat Chuin yg udah kasi semangat lewat ChatBox, lov yu mmuuaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment