Selasa, 30 Maret 2010

pasca-UAN 2010

baru sempat nge-post sekarang. why? ini rincinya

hari Jumat hari terakhir pelaksanaan uan. hufff sedikit lega. kenapa gue bilang sedikit? karna masih ada langkah di kegiatan selanjutnya yang harus gue jalani. ga pake acara bersantai sesaat, besoknya gue dan geng UTUL UGM caw ke balikpapan. jujur gue semangat buat utul ini, gatau kenapa, padahal sebelumnya gue sempet pesimis, tapi kalo pengen sukses harus yakin sama diri sendiri doong? nah, kebetulan gue sekamar sama maktir dan anya. dan utul kali ini benar-benar TERSERU. selain anggota yang bertambah bikin heboh suasana, per-utulan ini malah jadi ajang cerita yang ga ada habisnya. berhubung kegiatan yang seru itu bersifat private, gue ga bisa publish ceritanya secara mendetail, yang jelas meski sehari tapi berasa keseruannya. dari yang bikin ketawa mampus sampe jadi mistis. hiiii. ni gue share beberapa kegiatan itu.
 *pict.di atas ini pasca "kejadian" mistis yang gue bilang tadi. hii

Minggu 28 Maret, ini baru hari perutulannya. tes untuk IPA IPS dan IPC dibedain jamnya. anak-anak IPS  (termasuk gue) baru pada cabut dari hotel jam 10. lo tau ga respon pas gue dapet soalnya? sempet bengong dan mikir, gue bisa jawab berapa ya kira-kira. aaah tanpa pikir panjang gue buka aja tu halaman perhalaman, gue kerjain sampe waktu yang memisahkan gue dengan si soal habis. jujur soalnya lebih susah dari pbs kemaren. cuma yang bikin gue enjoy ngerjainnya, karna gue ga di kejar waktu kayak pbs kemaren. hasilnya, gue berharap yang terbaik. gue udah kerjain semampu gue. tolong doanya ya..
 sebagian geng utul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment