Sabtu, 30 Januari 2010

sabtu pusing

gue bener-bener ga rela bangun pagi hari ini. tapi gue mau ga mau harus memaksakan diri buat bangun karena Sabtu harinya kelas 3 TAMPEL. jadwal gue hari ini Sosiologi - English - Geografi. Dan lo tau, alhasil gue terkantuk-kantuk dengerin guru gue jelasin. errrrr. cuma sialnya as gue udah nyampe rumah. gue ga ada ngantuk! bagusnya! errgghhh
gue lagi pengen cerita ke lo pada, ko gue ngerasa sering sakit ya? masak iya gue penyakitan? jangaaaan. gue suka pusing banget. kalo ga tidur pusing, dari duduk ke berdiri suka puyeng. lo pada begitu kagak? semoga aja gue ga kenapa kenapa. amin. mensugesti diri biar ga sakit. hehe

eh betewe lo pada sadar ga sih perubahan Dakota Fanning sekarang gimana? cantique cuy
bikin gue shock pas tau tiba-tiba DF uda gede kayak  sekarang. haha. perasaan baru kemaren gue liat DF kecil di Uptown Girl, masi imut-imut sekarang uda gede aja di New Moon. wow! orang bule cepet gedenya yah? pangling. ga percaya? check this!

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment