Minggu, 03 Januari 2010

ada apa dengan cinta

pertanyaan:
Film tahun 2001 yang bikin kehebohan dunia perfilman remaja Indonesia?

jawabannya cuma satu maaan.


menurut gue, AADC itu TITANICnya Indonesia, hha. film sepanjang masa gitu maksudnya. pas kapan bulan gitu udah dari cukup gue nyari kasetnya  AADC ampe lumutan err lebay tapi ini tahun berapa? ya jelas aj udah ga ada yg jual. nanya ke odiva udah ga ada lagi kasetnya. hikks. padahal waktu itu gue lagi pengen banget nonton film yang jadul jadul berkelas. teng! sampai pencarian gue akhirnya berending jam 1 siang 23 desember  2009. why? akhirnya gue nemu filmnya AADC coy. bahh! tengs berat buat bangkit pokoknya mau mendonlodkan.

sebenarnya yang nyuru bangkit donlod si heny, lantaran pas beberapa hari sebelumnya gitu gue, tya, lida, heny, sama eka di kamar tya ngedeprok bikin rusuh. trus tiba-tiba lida ngomong gini: "eh kalo berlima gini jadi keinget sama film AADC deh." hahaha, iya iya bener. ckck. alhasil kita berlima nonton bareng. ASLI, biar jadul tetep keren, BEST OF THE BEST daahhhh! sebagai AADClovers tengnya, mesti tau seluk beluknya doong, termasuk hafal dancenya, haha. pasti ituu.


dan pastinya puisinya Rangga






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment