Minggu, 13 Desember 2009

NIDJI menggoyang GOR PKT

Bontang boleh berbahagia selama 2 hari ini. lebih tepatnya di tujukan buat keluarga besar PKT yang diberi hiburan yang sangat menghibur. Setelah tahun-tahun lalu mendatangkan Gigi, Letto, dsb. kali ini NIDJI yang berkesempatan menggoyang GOR PKT dan alhasil penuh sesak dengan manusia. Gw dateng ramean bareng Giil, Tya, Lida, Eka, Agfi, Lindos, Pemi, Heny, Quin, dan Bangkit. Tidak tanggung-tanggung konser di laksanakan hari Jumat dan ada lagi di hari Sabtu. asiiiik. Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT PKT ke-32 tahun. semoga makin jaya dan meluas sehingga Bontang makin asoy dan ramai. hhe.

gw share beberapa jepretan fotografer -gw ambil di FB-
 
 
  
  
  
 


TOP 5 from this event:
1. Panggung yang asli keren banget
2. Lighting yang luar biasa -gw pengen bikin acara yg pake begini- 
3. Fotografer yang sangat lihai jeprat sana sini dan hasilnya wow!
4. Penonton yang ramai -meski ada alay-
5. of course aksi panggung NIDJI yang luar biasa ganas.

Mantap bukan aksinya si Giring dkk? Gw bener-bener salut sama fotografer yang ngambil jepretan sekeren yg gw share. TOP abis dah. secara ada alayers yang ikut nonton trus jingkrak-jingkrak dan sumpah bauk banget. gw yang sempat bertahan di stage loncat-loncat tidak kurang dari 5menit -serius ge benar-benar ga tahan karena bau badan alayers yang naudzubileee- benar-benar heran, kenapa jadi banyak alayers yang ikutan nimbrung. tau aaaa .. yang penting konser NIDJI ini keren abisss. lagu-lagunya juga ngena' banget sama momennya si Lettya Latifah. asik. puas puas. sayang gw ga sempat foto. hha. next time.

Lo mesti check jepretan lainnya orang-orang handal di bawah ini, FB: 
- Yustinus Heri Hermawan
- Yanuar Rhizky
- Ronggo Ahmad Wikanswasto
- Agung Aldino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment