Rabu, 18 November 2009

tugas senbud

jadwal Selasa malam adalah les matik di Pak Gatot, tapiii tidak jadi karena HUJAN sodara sodara. ckck. padahal udah niat banget mau les. hha. -tumben!- nah seandainya gw ga nelpon Tya a.k.a cinoy a.k.a ceweknya Agung, hhe alamat gw bener-bener LUPA sama TUGAS SENI BUDAYA! bahh! keterlaluan dah ingetan gw, masyallah .. di kumpul besok ma meeeen. dan yang paling bikin gw terkaget dan terbingung adalah GW GA TAU MAU BUAT APA?? hha. semula yang mau buat bunga dari stocking kagak jadi. padahal ni tugas uda di kasi sekitar 3minggu yang lalu deh kayaknya. hha. parah! dan akhirnya gw cepat berpikir ayo berpikir berpikir , dan terlintaslah pikiran membuat SENDAL HIAS. hha, langsung deh beli bahan-bahan di daerah sekitar dalam keadaan hujan. dengan gesitnya gw mengobrak sana sini dan voila, check this !
 
hasil kerja gw selama 3jam berkutat dengan lem, pita, sendal tentunya, dan asesoris yang lainnya. ingat! gambar foto biasanya menipu, aslinya berantakan! hha.
  
 asli gw pasrah total mau dapet berapa. gw bener-bener usahain kelar dari jam 8 ampe jam 11. FYI, gw sedang dalam keadaan tidak benar-benar sehat. pana dingin. -efek cuaca yang tidak bersahabat- hha. semoga perjuangan gw di beri nilai plus. amin. ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment