Rabu, 11 November 2009

pusing

eheemm. gw cukup lelah setelah ngobrol panjang lebar dengan si mamah. hhe. gw habis curhat sama mamah tentang dunia perkuliahan yang semakin membuat kepalaku pusing tidak karuan. -lebay- dikarenakan DUNIA PERKULIAHAN inilah gw sampe tidak sempat untuk mengupdate postingan di blog. -mavkan sodara- lo tau gw udah sering banget ngomongin ini di dalam keadaan apapun. asal lo tau gw sampe stress sendiri mikirin ini. dan asal lo tau gw semakin dilema dengan jurusan yang bakal gw ambil karena gw tiba-tiba tidak kuasa dengan pilihan pertama. OMG ! Ya Allah, tolonglah hambamu ini yang sedang dilanda kebimbangan. Berikan pencerahan ya Allah. Tadi gw cerita sama mamah tentang perjalanan anak kuliah yang jelas bakal ngerubah gw ntarnya. Belum lagi masalah pergaulan, lingkungan, tugas tugas kuliah, kemandirian gw, bahkan masalah keuangan gw ntarnya gimana.Ya ampyuuuuun, kepala gw isinya penuh. Dan di tambah lagi kabar yang menyatakan UAN 15 MARET 2010 !! astagfirloh. mau pingsan dengernya. yang bikin gw pusing lagi, bulan Februari - Maret itu jaman-jamannya TEST PBS UGM! itu jalur yang bakal gw masukin. GOOD! haduuuuuuuh. pusing beneran kepalaku. serius gw rada mumet baca postingan gw sendiri. ambilin gw minum cepet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment