Minggu, 01 November 2009

perubahan mood menyerang gw

Hey blog! Long time no post .. hhi. Kemaren-kemaren lagi ga kuat buat ngepost. Sorry telah menjauhimu blog. But, I’m back. Tentunya dengan berbagai mood yang gw alami belakangan hari ini. Kemaren gw sempet ga enak badan. Haduuuh, ga enak banget deh kepala rasanya. Bawaan pengen baring aja di kasur. Hhe.

Lo tau besok hari apa ? Yups, SENIN. Waw! cepat sekali ya udah mulai hari lagi. Dan itu artinya gw juga mesti nyiapin buku pelajaran lagi but belajar. But, lo tau, GW LAGI MALAS SEKOLAH.  Gatau kenapa mood ini menyerang gw. Gw harap si ga bertahan lama, karena bisa berakibat fatal. Bisa-bisa gw bener-bener ga ngikutin pelajaran dan bakal ga nyelesaikan semua tugas yang seharusnya gw jalanin. Dan yang paling bikin gw males lagi, beso upacara! Ampun dijheeeeeee …

Gw cukup banyak mengalami mood yang tidak stabil di hari-hari kemaren. Tanpa lo suruh, gw sebutin :
1.       -Gw seneng bisa liat semangat DELASIST mulai kembali lagi. Bukti bersyukur dengan didapatkannya juara 3. harus lebih rutin lagi latihannya yaa.
2.       -Gw seneng bisa makin akrab sama temen-temen sekelas dan tentunya dengan si malaikat (thank's berat buat stimunonya)
3.       -Gw sebel banget karena ga bisa nonton final YPK CUP sampe selesai. Ah sial!
4.       -Gw sebel karena di saat kepala gw sakit yang ada malah di marahin. Nasib.
5.       -Gw cukup terhibur dengan adanya kaset sewaan dari odiva yang bisa gw pinjem.
     
Namanya juga hidup, bisa berubah bisa ga sama sekali. Tergatung tiap orang jalaninnya gimana. Enjoy your life !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment