Kamis, 29 Oktober 2009

jam khusus

Ga gw ataupun temen-temen sekelas gw lagi rada rada ga beres. Hha, kenapa gw berpendapat demikian? Karena memang lagi menikamti masa muda coyy! Azeeeek. Oarng gaul bilang, nikmatin masa muda dengan berpesta pora tanpa ada beban sama sekali. Mencoba segala sesuatu yang belum pernah di coba sebelumnya. Entah itu akan berdampak baik atau buruk setelahnya, jangan di pikir sekarang. Nanti ajaaa. Lo mau setuju/ga dengan pendapat orang-orang gaul? Terserah lo. Gw cuma lagi mikir, gimana dunia tahun 2017 ya?? Makin mengarah ke arah yang baik atau sebaliknya?


Edisi asoy, gw punya jam “khusus” sama temen-temen sekelas gw. Dimulai pada pukul 12, a.k.a ishoma. Azeeek. Topic yang dibahas jelas yang asoy buat di bahas di kalangan anak-anak seusia gw. Jam-jam ini menyegarkan pikiran, karena jam-jam ini mata udah dilawan kantuk yang luar biasa. Lebih dari sekedar menggosip. Slogannya adalah “It’s cHaBuLlzZ time!!” hha jijiknya tu tulisan. ckck. Yang jelas ratingnya tinggi kalo lagi di jam khusus ini. –lo tau jam ini bermula dari si mamak cabul- Efek yang dihasikan luar biasa. Hha. Azeeeekkk. Yang jelas bagi lo yang pengen menguak kisah di balik khasus yang ramai di bicarakan orang, di sini tempatnya! Kita bisa sharing dengan blak-blakan tanpa ada atasan dalam bicara.  Bahkaaaan, yang ga orang tau sebelumnyapun wawasan akan bertambah. Nah, menguntungkan bukan ? bukaaaan. Berminta buat gabung? Silahkaaaan datang pada saat jam ishoma. Sorry boy, GIRLS ONLY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment