Senin, 21 September 2009

SELAMAT LEBARAN =)

aduuh, postingan gw telat nii. errrr.. sorry sorry.

lebaran yang di tetapkan pemerintah jadinya tanggal 20 September 2009.
so, gw dan keluarga mempersiapkan segala sesuatunya lebih gesit lagi. dari masak coto makassar, bakso, mpekmpek, kue tart dan kue" kering yang ud ajadi tardisi lebaran. hhe. kebetulan, gw melaksanakan solat id di masjid baiturahman. full ma meeennn. tapi seperti biasa gw, adek gw, dan emak tercinte solatnya di lantai 2. hhe. setelah selesai gw jg sungkeman sm orang tua gw. biar gmn jg pasti dosa anak lebih banyak lagi. (sadar diri).

(papah - me - bella - mamah) 

 
selamat lebaran =) 


setelah itu mulai banyak berdatangan tamu. baik kerabat dekat atau pun tamu gak di undang a.k.a Ass Boy. knpa di blg Ass Boy yg merupakan singkatan dari Assalamualaikum Boy? karena emang mereka terdiri dari anak" kecil bahkana da yg seumuran gw, datang dg sengaja memanfaatkan momen lebaran untuk mengais rejeki. ya biasanya pan pas lagi lebaran kan oarng" pada rajin"nya membuk ahati dengan cara memberi duit" kecil. dari nominal Rp. 1000,- sampai Rp. 20.000,-. Naaaaah, sangat untung bagi Ass Boy kalo mampir ke rumah gw. karna di jamu dengan baik sama mak gw. tp tidak pada pagi ini, ada segerombolan Ass Boy berkisar hampir 20 anak, pake kaos hitam dan uda bau" kringat datang ke rumah dan langsung to the poin minta duit, errrr. di serbulah mak gw. rebutan, uda dapat minta lagi. errr gtw diri banget kan? emang emang. kasian emag gw ampe di senggol dan di dorong. haduuuuhhh norak bgt si Ass Boy itu. merusak momen lebaran. ogah bgt gw sama mereka. sore sekitar jam /6 barulah temen" gw pada datengan. huwaaa, rusuh. tapi seru. hhe. saling lahir batinan dah. cerita", ya semua lah pokoknya aktivitas cewek seperti biasa kalo uda ketemu gimana. hhe. yaaa, intinya, postingan gw kali ini, pengen nyampein aja buat semuanya :

MINAL AIZIN WAL FAIZIN - MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
selamat lebaran 1syawal 1430 H

kesalahan gw pribadi sangatlah tak terhitung. apalagi di hadapan-Nya. untuk itu, dengan segala kerendahan hati, gw memohon maaf lahir dan batin. tolong di maafkan smw kesalahan-kesalahan gw, baik di sengaja ataupun tidak. kita mulai dari nol lagi yah ... *ardicha
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment